Mengapa Toyota Enggan Beri Turbo Untuk GT86?
Posted on: March 29, 2018, by : smartbalance wheel

Screenshot_199Mobil sport andalan Toyota yang bernama GT86 populer memiliki tampilan yang demikian sporti dengan pengendalian yang demikian mengasyikkan.

Tetapi, banyak penggemar kecepatan yang kecewa juga akan perform GT86, dan dikelompokkan jadi mobil sport bertenaga lamban.

Mesin yang digendong sesungguhnya cukup mumpuni, dengan dapur picu boxer 4 silinder memiliki 2. 0 liter, mampu memuntahkan tenaga 200 ponsel.

Banyak penggemarnya meminta Toyota untuk mendongkrak performnya, seperti menaikkan induksi paksa berbentuk turbo, apalagi sekarang ini mesin turbo begitu jamak. Tetapi, kepala pengembangan Gt86, Tetsuya Tada menyatakan hal itu juga akan susah terwujud.

” Saat meluncurkan GT86, banyak yang ajukan pertanyaan kapan varian turbonya meluncur, dan saya senantiasa menjawab kalau akan tidak ada GT86 turbo, dan sebagian media malah memberitakan kalau saya tidak sukai turbo, ” tutur Tada pada CarAdvice.

” Itu tidak benar. Saya sukai turbo. Tapi, untuk buat GT86 bermesin turbo, juga akan memerlukan banyak perubahan, dan berarti membutuhkan basis yang baru, jadi bukanlah perkara gampang ganti mesinnya, ” kata pria asal Jepang itu.

Sampai hari ini, masih belum terang bagaimana masa depan mobil sport ini, mengingat usianya yang telah uzur dan tak ada beberapa sinyal juga akan digantikan.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!